BIAN, Camat Kranggan Sidak Lapangan

Abdul A
Camat Kranggan Kota Mojokerto Suharno melakukan monitoring pelaksanaan BIAN di Posyandu Leci, Suratan Gang 6 RW 3 kelurahan Kranggan kecamatan Kranggan, Rabu (3/8/2022).

MOJOKERTO, iNews.id  - Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dilaksanakan pada bulan Agustus dan September mendapat perhatian serius dari Pemkot Mojokerto.  Bahkan, camat se-Kota Mojokerto  melakukan kunjungan untuk monitoring pelaksanaan BIAN di wilayahnya masing-masing.

Camat Kranggan Kota Mojokerto Suharno melakukan monitoring pelaksanaan BIAN di Posyandu Leci, Suratan Gang 6 RW 3 kelurahan Kranggan kecamatan Kranggan, Rabu (3/8/2022). Monitoring didampingi Lurah Kranggan Mohahammad Rochan bersama perangkat Kelurahan Kranggan.

“Alhamdulillah pelaksanaan BIAN di Posyandu Leci ini berjalan lancar. Para orang tua cukup antusias membawa anaknya ke Posyandu untuk diimunisasi,” kata Suharno.

Mantan lurah Meri ini menjelaskan, terdapat 52 balita yang menjadi sasaran Imunisasi di Posyandu Leci. Namun hanya 42 balita yang menjadi sasaran imunitas pada BIAN kali ini.

“Yang menjadi sasaran BIAN kan balita umur 9 bulan hingga 59 bulan. Nah, yang usianya antara 9 bulan hingga 59 bulan sebanyak 42 balita. Sedangkan selebihnya bukan termasuk sasaran pada BIAN,” jelasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network