4 Drama Korea Terbaik Juli 2022 untuk Ditonton Beserta Linknya

Nanda Alifya Rahmah
Rekomendasi drama Korea Juli 2022. (Foto: Viki)

KOREA, iNews.id - Berikut ini adalah 4 rekomendasi drama korea terbaik Juli 2022 yang bisa ditonton. Sejak Januari 2022 sudah ada puluhan drama Korea dirilis.

Serial drama korea 2022 dibintangi oleh aktor dan aktris populer. Tak hanya dipuji kemampuan aktingnya, beberapa juga telah menerima penghargaan sebagai pemeran terbaik.

Tim iNews melansir 4 drama Korea untuk ditonton. 4 drakor ini dirilis selama Juli 2022.

1. Yumi's Cells 2

Serial Yumi's Cells 2 merupakan kelanjutan dari serial Yumi's Cells yang dirilis pada 2021. Pada season II ini, Kim Yumi (diperankan oleh Kim Go-eun) menemukan kekasih baru Yoo Babi (Park Jinyoung GOT7) sebelum cintanya pada Gu Woong (Ahn Bo Hyun) benar-benar hilang.

Yumi adalah jenis perempuan yang menghargai sel Cinta sebagai sel utama. Di season 2, jabatan sel utama akhirnya diambil alih oleh sel Penulis. Itu adalah hasrat terpendam Yumi yang bangkit lagi setelah bertemu Yoo Babi.

Yumi menemukan kembali alasan untuk mengejar mimpi sebagai seorang penulis. Yumi pun menyadari Babi adalah sosok laki-laki yang banyak memberi energi positif setelah berpisah dari Woong.

Namun, menjalin hubungan dangan Babi tidaklah semudah itu. Babi sendiri memiliki sisi yang tidak benar-benar dikenal Yumi meski mereka sudah bersama sekian waktu.

Tonton Yumi's Cells di sini.

2. Insider

“Insider” adalah drama Korea bergenre action. Kisah drakor ini berpusat pada aksi ketegangan  seorang peserta pelatihan peradilan Kim Yo Han, diperankan oleh Kang Ha Nael, yang hidupnya berantakan dalam sekejap mata.

Sebabnya adalah, ia diharuskan menyamar untuk menyelidiki seorang jaksa yang korup. Penyamaran tersebut justru menyeretnya mengalami penghianatan.

Ia pun justru berakir di penjara. Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami. Kim Yo Han kini adalah seorang yang pendendam dan berencana melakukan apapun untuk melampiaskannya.

Sementara itu, ada kehadiran Lee Yoo Young yang berperan sebagai Oh Soo Yeon. Oh Soo Yeon adalah seorang pengusaha wanita 'underground' yang kuat. Oh Soo Yeon memiliki reputasi tinggi di antara komunitas bawah tanah.

Situasi pun memepertemukan Kim Yo Han dan Oh Soo Yeon. Apakah mereka akan menjalin kerjasama atau menjadi musuh satu sama lain?

Tonton Insider di sini.

3. Jinxed at First

Ini adalah rekomendasi yang cocok untuk penggemar genre fantasi. Serial "Jinxed at First" juga akan menarik hati penggemar kisah cinta dengan latar belakang berbeda.

Drama romantis yang mengisahkan dua orang bagaikan bumi dan langit. Itu adalah kiasan yang pas disematkan untuk serial yang dibuat berdasarkan webtoon, “Jinxed at First” ini.

Serial ini adalah drama roman fantasi tentang seorang pria malang yang tidak beruntung. Hidupnya berubah sejak menemukan seorang dewi keberuntungan yang melompat ke tempat antah berantah.

Sang dewi awalnya datang untuk membatalkan kutukan. Namun, pertemuannya dengan sang pemuda manusia menguji tujuannya.

Inilah drama yang dibintangi Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang. Satu lagi keistimewaan drakor ini adalah kehadiran Seohyun SNSD yang memerankan Seul Bi, sang dewi dalam cerita.

Seul Bi memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya. Apa yang Seul Bi lihat saat menyentuh Soo Kwang?

Tonton “Jinxed at First” di sini.

4. Why Her?

Drama ini baru saja tamat pekan lalu. Sebuah drama romansa misteri yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae. Ia adalah seorang pengacara cantik yang dingin dan ambisius.

Soo Jae bekerja sebagai pengacara termuda di TK Law Firm. Ia dikenal gigih untuk menang dan tanpa rasa takut membuat lawan-lawannya berlutut di depannya.

Soo Jae bertemu Gong Chan, diperankan oleh Hwang In Yeop,  seorang mahasiswa sekolah hukum yang memiliki masa lalu yang menyakitkan.

Saat karier Soo Jae naik, ia dihadang oleh berbagai masalah. Gong Chan pun hadir sebagai junior yang siap melakukan apa saja untuk melindungi Oh Soo Jae.

Akhir serial ini menyimpan kisah yang tidak terduga. Drama "Why Her?" bukan sebatas drama romantis tentang So Jae dan Gong Chan. Tentunya ini berhubungan dengan judul drama yang penuh pertanyaan.

Tonton "Why Her?" selengkapnya di sini.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network