Ini Tanggal Rilis Drakor Baru Ji Chang Wook, Dari Pesulap Charming Ke Pria Bertato

Nanda Alifya Rahmah
Ji Chang Wook sebagai Gyeo-rye. (Foto: Soompi)

MOJOKERTO, iNews.id - Aktor handal Korea, Ji Chang Wook, dikabarkan segera merilis drama baru. Drama Korea (drakor) baru Ji Chang Wook ini digarap bersama saluran KBS2.

Drakor tersebut rencana akan tayang perdana pada Agustus 2022. Menurut informasi dari laman Asianviki, drama ini akan resmi dirilis pada 10 Agustus 2022. 

Ji Chang Wook kali ini akan beradu peran dengan salah satu member girlgroup populer Korea Sooyoung dari Girl’s Generation‘s. Tentunya ini akan mendjadi perpaduan yang sangat menarik.

Sebelumnya, drakor Ji Chang Wook mendaulat pria berzodiak cancer ini sebagai seorang pesulap. Drama berjudul "The Sound of Magic" tersebut tayang di platform Netflix pada Mei 2022.

Kali ini, Ji Chang Wook akan memerankan tokoh yang bisa dibilang berbeda 180 derajat dari peran sebelumnya. Judul drakor terbaru Ji Chang Wook ini adalah "If You Wish Upon Me".

Secara umum, alur drakor terbaru Ji Chang Wook ini akan mengisahkan kehidupan Yoon Gyeo-Rye (Ji Chang-Wook) yang sangat sulit. Ia adalah seorang pria yang tumbuh di panti asuhan.

Gyeo-Rye menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Meski demikian, dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. 

Karena satu insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae-Sik (Sung Dong-Il) dan seorang perawat Seo Yeon-Joo (Sooyoung).

Sebagai seorang "laki-laki dewasa yang rusak," dan Gyeo-rye telah jatuh ke dalam kehidupan yang penuh rasa sakit. Ia mengungkapkan itu dengan membuat tato di sekujur tubuhnya. 

Sebagaimana tampak dalam foto yang dirilis tim produksi, tampak Ji Chang Wook berdiri dengan gaya serba hitam dan lengan baju yang dipincing menunjukkan lengannya yang penuh tato. Tatapan matanya pun seolah mengisyaratkan bagaimana dinginnya kehidupannya.

Kabarnya,serial drama ini terinspirasi oleh Ambulance Wish Foundation. Itu adalah sebuah program amal untuk memberikan harapan kepada pasien yang sakit parah. Program ini dimulai di Belanda.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network