Jumat Barokah, Ning Ita Minta Anak Muda Kota Mojokerto Teladani Produktivitas Sujinah

Trisna Eka Adhitya
Sujinah (kiri) masih tetap produktif di usia 72 tahun. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id- Hari Jumat (8/7/2022) menjadi waktu yang dimanfaatkan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari untuk blusukan memantau kondisi masyarakatnya. Dalam Jumat Barokah kali ini,  Wali Kota yang biasa disapa Ning Ita ini mendatangi Lingkungan Kradenan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon.

Berbagai kegiatan dilakukan Ning Ita. Mulai menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB), hingga mendatangi lansia untuk memantau langsung apakah masih ada warganya yang membutuhkan bantuan. 

Salah satu yang ditemui Ning Ita adalah Sujinah. Lansia berusia 72 tahun itu nampak masih cakap melakukan aktifitasnya berjualan gorengan. 

"Tadi saya menyerahkan NIB kepada pedagang kecil di Lingkungan Kradenan, dan ada yang menarik, tadi ada ibu-ibu usia 72 tahun tapi masih produktif setiap hari membuat dan menjual gorenganya sampai 200 pcs setiap pagi," ungkapnya.

Dari semangat Sujinah, Ning Ita pun meminta para generasi muda di Kota Mojokerto agar terus produktif, dan kreatif dalam mengembangkan kemampuannya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network