Mendag Luncurkan Minyakita, Apa Itu?

Trisna Eka Adhitya
Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan (kedua kanan), saat meluncurkan produk minyak goreng kemasan sederhana ukuran 1 liter yang dinamakan Minyakita, di Jakarta, Rabu (6/7/2022).

 "Merek Minyakita ini boleh dipakai oleh perusahaan-perusahaan dan dipasarkan di berbagai tempat," kata Mendag Zulkifli.  

Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terutama produsen minyak kelapa yang telah membantu menyukseskan peluncuran produk Minyakita untuk membantu masyarakat.  

"Ini berkah buat kita semua. Senang saya melihat tetangga, masyarakat bahagia karena sudah bisa beli minyak goreng harga murah. Petani juga bahagia, pemerintah bahagia, pengusaha pun dapat cuan yang banyak," ungkap Mendag Zulkifli.  

Pada kesemapatan itu, Mendag mengungkapkan bahwasannya sebelum dikeluarkannya terobosan Minyakita ini, minyak goreng seharga Rp14.000 per liter itu sulit di temukan di ritel-ritel karena bermasalah dengan kemasannya yang mudah pecah sehingga mengotorkan toko. Namun, dengan adanya minyak goreng kemasan merek Minyakita ini diharapkan para pengusaha bisa mendistribusikannya ke ritel-ritel sehingga masyarakat semakin mudah mendapatkannya. 
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network