Gubernur Khofifah Berangkat Haji, Jatim Dipimpin Emil Dardak 

Abdul A
Gubernur Khofifah menyelenggarakan Walimatus Safar yang dilaksanakan jelang keberangkatannya menjalankan ibadah haji di Rumah Dinas Gubernur Jatim, Jumat (1/7/2022) malam.

SURABAYA, iNews.id- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menunaikan ibadah haji mulai tanggal 3 hingga 23 Juli. Keberangkatan orang nomor satu di Jatim ini setelah mendapat izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Gubernur Khofifah menyampaikan selama menjalankan ibadah haji, penyelenggaraan pemerintahan Jawa Timur dipimpin oleh Wakil Gubernur  Emil Elestianto Dardak sebagai Plt. Gubernur Jatim dengan tetap berkordinasi dan bertanggung jawab kepada Gubernur Jawa Timur.

“Bahwa surat izin Mendagri  yang terbit tanggal 21 Juni selama saya izin melaksanakan ibadah haji maka yang memimpin penyelenggaraan pemerintahan adalah Wakil Gubernur Jawa Timur bapak Emil Elestianto Dardak yang menjadi Plt Gubernur Jawa Timur dengan tetap berkordinasi dan bertanggung jawab kepada Gubernur Jawa Timur,” terang Gubernur Khofifah dalam sambutannya pada Walimatus Safar yang dilaksanakan jelang keberangkatannya menjalankan ibadah haji di Rumah Dinas Gubernur Jatim, Jumat (1/7/2022) malam.

Oleh sebab itu, ia mengajak kepada semua yang hadir  agar mendoakan Wagub Emil agar diberikan kemudahan, kelancaran selama menjalankan amanah Plt. Gubernur Jatim. Karena tentu selama 20 hari ke depan akan banyak hal yang harus dikoordinasikan dan dilaksanakan. 

“Mohon doa untuk pak Plt Gubernur yang efektif mulai tanggal tiga Juli, mudah-mudahan pak Emil pada saat melaksanakan tugas sebagai Plt Gubernur juga diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan,” jelasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network