Disertai Gerimis, Ribuan Pecinta Salawat Meriahkan HUT Kota Mojokerto

Trisna Eka Adhitya
Salawat bersama Habib Syech dalam rangka HUT Kota Mojokerto ke-104 dihadiri ribuan pecinta salawat. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id- Lapangan Surodinawan yang ada di Jalan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon menjadi saksi bisu membludak dan hadirnya ribuan orang atau lautan manusia, Kamis (16/6/2022) malam. Itu dalam rangka HUT Kota Mojokerto ke-104. 

Gerimis yang turun di sekitar lokasi acara tak menyurutkan langkah ribuan masyarakat yang hadir dari berbagai daerah. Para jamaah memadati lapangan dengan membawa berbagai atribut, membuat semarak suasana malam itu.

Pada malam itu juga dikumandangkan shalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf yang juga dihadiri Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari beserta suaminya Supriyadi Karima Saiful.

"Melalui majelis shalawat ini, tentu kita mengharap berkah dari Allah dan syafaat dari Rasulullah, serta mari kita gantungkan harapan kita untuk Kota Mojokerto agar senantiasa aman, damai, dan nyaman," ujar Wali kota Ika Puspitasari ketika membuka shalawat akbar malam itu.

Ning Ita sapaan akrabnya menjelaskan sedianya acara shalawat bareng Habib Syeh digelar pada tahun 2021 lalu. Namun karena alasan pandemi yang sedang tinggi sehingga belum bisa terjadi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network