get app
inews
Aa Read Next : Tampil Memukau, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos 32 Besar French Open 2024

Kalahkan Pasangan China, Fajar/Rian Juarai Indonesia Masters 2022

Minggu, 12 Juni 2022 | 18:20 WIB
header img
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi juara di Indonesia Masters 2022 usai mengalahkan wakil China, Liang Weikeng/Wang Chang 21-10 dan 21-17.(Foto: Twitter/@INABadminton)

JAKARTA, iNews.id- Pasangan Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil meraih gelar juara di Indonesia Masters 2022. Kemenangan ini diraih usai mengalahkan wakil China, Liang Weikeng/Wang Chang dua set langsung dengan skor 21-10 dan 21-17. 

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) sore WIB. Penonton pun bergemuruh menyambut kemenangan straight game Fajar/Rian.

Fajar/Rian langsung mencoba untuk tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Pola serangan cepat pun ditunjukkan pasangan ranking tujuh dunia itu.

Hal itu yang kemudian tidak dapat diantisipasi olah Liang/Wang. Hingga Fajar/Rian berhasil unggul 11-3 di interval gim pertama. 

Setelah interval, Fajar/Rian semakin agresif menghadapi Liang/Wang. Hasilnya, Fajar/Rian pun mampu mengamankan gim pertama dengan skor 21-10 dalam waktu 12 menit.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut