get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Catat! Ini Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Kota Mojokerto Ke-104

Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:50 WIB
header img
Berbagai kegiatan akan digelar di HUT Kota Mojokerto ke-104. (Foto: istimewa)

Wali Kota yang biasa disapa Ning Ita ini juga mengatakan, tahun ini merupakan tahun pertama digelarnya perayaan hari jadi Kota Mojokerto setelah sebelumnya terkendala masa pandemi Covid-19. 

"Alhamdulillah seiring dengan semakin terkendalinya Covid-19 maka aktivitas dapat kembali berangsur normal, dan di Bulan Juni ini kita akan memperingati Hari Jadi Kota Mojokerto setelah selama dua tahun tidak dapat dilakukan karena pandemi," ungkapnya.

Pada Hari Jadi Kota Mojokerto di tanggal 20 Juni 2022 akan ada rangkaian upacara HUT Kota Mojokerto, resepsi HUT Kota Mojokerto, dan pemberian CSR award. Ada juga pemberian bantuan modal bergulir untuk disabilitas, gati lansia, temu forum anak, dan kepala daerah dan OPD, layanan konseling bagi lansia, pemberian beasiswa, program bedah rumah, senyum yatim, dan senyum dhuafa.

Ditambah lagi dengan adanya launching kampung zakat, pengurangan atas kenaikan NJOP PBB, pembebasan sanksi administrasi keterlambatan pembayaran pajak, dan pengurangan PBB-P2. Lalu juga ada penyuluhan kesehatan masyarakat, pemeriksaan untuk wanita produktif, dan pemeriksaan katarak.

Kemudian tanggal 24 Juni akan ada ceremony pembukaan kegiatan Jatim Ampuh. Di tanggal 25 Juni akan ada Parade Mojo Bangkit.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut