get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Catat! Ini Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Kota Mojokerto Ke-104

Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:50 WIB
header img
Berbagai kegiatan akan digelar di HUT Kota Mojokerto ke-104. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Bulan Juni merupakan bulan yang spesial bagi Kota Mojokerto. Pasalnya di bulan Juni tahun 2022 ini, Kota Mojokerto merayakan hari jadinya yang ke-104. 

Semarak hari jadi pun kian terasa jelang hari jadi Kota Mojokerto yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2022 mendatang. Berbagai kegiatan pun akan digelar Pemkot Mojokerto selama bulan Juni-Juli.  

Seperti di tanggal 15 Juni 2022 mendatang, akan ada operasi katarak gratis di RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo. Kemudian di tanggal 16 Juni akan digelar senam lansia, donor darah, cek kesehatan gratis, launching Posbindu, seminar terkait gizi balita, hingga bersolawat bersama Habib Syech. 

"menyambut HUT Kota Mojokerto ke 104 Tahun mari ngalab berkah bersama Habib Syech tanggal 16 Juni 2022 di Lapangan Surodinawan, jam 19.00," kata Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari

Pada tanggal 17 Juni 2022 akan dilaksanakan pengajian/khotmil Qur'an di semua masjid, kantor OPD dan sekolah, jumat berkah, festival kuliner dan pasar rakyat, dan peresmian Puskesmas Mentikan dan Gedongan. 

Hari berikutnya yakni tanggal 18 Juni 2022 akan diadakan sarasehan media siber. Kemudian tanggal 19 akan ada rapat paripurna, ziarah ke makam ulama, dan malam tirakatan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut