get app
inews
Aa Read Next : Tampil Memukau, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos 32 Besar French Open 2024

Ada Kejutan Lagi di Indonesia Masters 2022, Ganda Campuran Terbaik Dunia Kalah di Babak Pertama

Rabu, 08 Juni 2022 | 18:22 WIB
header img
Ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai secara mengejutkan tumbang di babak pertama Indonesia Masters 2022. (Foto: BWF)

JAKARTA, iNews.id - Pebulu tangkis ganda campuran terbaik nomor 1 dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai harus tumbang di babak pertama Indonesia Masters 2022. Mereka dikalahkan duo Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, 19-21, 16-21, Rabu (8/6/2022) sore. 

Usai laga Dechapol/Sapsiree mengakui permainan konsisten dari Gicquel/Delrue. Ditambah lagi, kekalahan Dechapol/Sapsiree juga disebabkan banyak melakukan kesalahan sendiri. 

"Mereka bermain baik, banyak menyerang, dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri," ungkap Sapsiree kepada awak media selepas pertandingan.

Meski harus pulang lebih dulu, pasangan yang menjuarai Indonesia Masters 2021 di Bali itu juga mengaku senang bermain di Istora Senayan dengan diharidi penonton. 

Setelah ini, Dechapol/Sapsiree masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar lainnya di Indonesia Open 2022. Turnamen level Super 1000 itu akan berlangsung di Istora Senayan pada 14-19 Juni 2022.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut