get app
inews
Aa Read Next : Kota Mojokerto Sabet Dua Penghargaan Dari Media

Wali Kota Mojokerto Ingin Bank Jatim Bantu Digitalisasi Pembayaran di Lokasi Wisata

Selasa, 07 Juni 2022 | 15:52 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Cabang Bank Jatim Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari ingin agar sinergitas antara Bank Jatim Mojokerto dengan Pemkot Mojokerto dapat terus terjaga dan mendukung upaya transformasi teknologi di bidang perekonomian di Kota Mojokerto. Hal ini diungkapkan saat menerima kunjungan kerja Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Jatim Mojokerto dan jajaran di Ruang Sabha Pambojana rumah Rakyat Kota Mojokerto, Selasa (7/6/2022). 

"Selamat datang di Mojokerto, terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan perkenalannya. Semoga dengan pertemuan ini kerja sama antara Pemkot Mojokerto dan Bank Jatim dapat lebih baik lagi," ujar Wali kota Ika Puspitsari. 

Wali kota yang akrab disapa Ning Ita ini juga mengharapkan dukungan Bank Jatim dalam dalam rencana penerapan digitalisasi pembayaran di berbagai lokasi objek wisata yang dibangun Pemkot Mojokerto. 

Ning Ita juga menjelaskan sejumlah harapannya ke depan terkait kerja sama antara kedua belah pihak. Salah satunya yang terdekat adalah event perayaan hari jadi Kota Mojokerto yang ke-104. Pihaknya berharap Bank Jatim dapat membantu menyukseskan perayaan tersebut yang rencananya bakal digelar sejak Jumat (24/6) hingga Jumat (1/7) besok.

Dalam kunker Pincab Bank Jatim kali ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk memperkenalkan Pincab Bank Jatim Mojokerto yang baru. Terhitung sejak tanggal 2 Juni 2022 lalu, R. Deni Mahendra resmi menggantikan posisi Eko Yudhi Pratowo.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut