get app
inews
Aa Read Next : Pengumuman Ballon d'Or Malam Ini, Messi Dapat Lagi?

Portugal Libas Swiss 4-0, Cristiano Ronaldo Menggila

Senin, 06 Juni 2022 | 07:33 WIB
header img
Cristiano Ronaldo rayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swiss dalam babak penyisihan UEFA Nations League, Senin (6/6/2022). (Foto: reuters)

LISBON, iNews.id – Timnas Portugal melibas Swiss dengan skor telak 4-0 dalam laga babak penyisihan Grup B UEFA Nations League. Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo menggila dalam laga yang berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Senin (6/6/2022) dini hari WIB.

Ketajaman Ronaldo dibuktikan dalam laga 2x45 menit dengan mencetak dua gol pada babak pertama. Serta satu gol lagi di babak kedua yang dianulir wasit.

Awal laga, Swiss sempat memberikan tekanan kepada Portugal dengan menaikkan tempo permainan cepat dan menekan. Bahkan Swiss sempat membobol gawang Portugal di menit ke-7 meski dianulir wasit karena tangan pemain Swiss sempat mengenai bola.

Tak mau tertekan, Portugal memperbaiki gaya permainan. Hasilnya Portugal berhasil membuka keunggulan pada menit ke-15  lewat gol yang dicetak Carvalho.

Dominasi Portugal kembali ditunjukkan di menit ke-35 setelah sang kapten Cristiano Ronaldo sukses menyelesaikan umpan dari Diogo Jota. Keunggulan 2-0 pun diperoleh untuk Portugal.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut