get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Wali Kota Mojokerto Diapresiasi Kemenag, Dipuji PCNU

Senin, 23 Mei 2022 | 22:01 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat bertemu dengan pengurus PCNU Kota Mojokerto, Senin (23/5/2022). (Foto: istimewa)

"Saya ingin menyelesaikan dengan khusnul khotimah, karena itulah saya berharap ada masukan dari njenengan, dalam rangka menyempurnakan apa yang jadi tugas saya," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Mojokerto KH. Sholeh Hasan menyampaikan rasa syukurnya kepada Wali Kota Mojokerto karena sudah mau bersilaturahmi dengan PCNU. Menurutnya, dengan kegiatan semacam ini dapat menjadi sarana menyampaikan aspirasi. 

"ni merupakan suatu kejutan dan manfaatnya insyaallah besar sekali karena dari PCNU, MWC, Ranting bisa menyampaikan uneg-uneg yang selama ini tidak bisa ketemu dengan Wali Kota," ungkapnya. 

Menurutnya, Ning Ita merupakan orang yang sangat terbuka dalam menerima masukan dan saran yang membangun. Khususnya bagi pembangunan Kota Mojokerto kedepan. 

"Bu Wali menyampaikan kebebasan kepada teman-teman untuk bicara apa yang disampaikannya, bahkan terakhir tadi yang kali ini belum tersampaikan bisa disampaikan di waktu yang akan datang yang tidak seformal ini," katanya. 

Ia berharap, agar pertemuan serupa dapat kembali digelar sehingga PCNU dapat terus bersinergi dengan Pemkot Mojokerto.

"Mudah-mudahan pertemuan ini ada manfaatnya, dan akan ketemu kembali pada kesempatan yang kedua, ketiga, keempat dan seterusnya," tuturnya. 
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut