get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Manfaatkan Laman yang Diciptakan Pemkot Untuk Tangkal Hoaks

Pemkot Mojokerto Bantu Tangani Korban Laka Tol Sumo, Wali Kota Surabaya: Matur Nuwun

Selasa, 17 Mei 2022 | 04:12 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengapresiasi bantuan yang diberikan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari untuk para korban kecelakaan lalu lintas di Tol Sumo yang merupakan warga Surabaya. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan intervensi semaksimal mungkin bagi warga Kelurahan Benowo yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas bus pariwisata di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 712+400. Intervensi tersebut juga tak lepas dari bantuan dan dukungan Pemkot Mojokerto.

Oleh karenanya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Mojokerto. Sebab, berkat dukungan Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, seluruh korban yang mengalami luka langsung mendapatkan perawatan maksimal di Rumah Sakit (RS)

"Saya matur nuwun (terima kasih) mewakili seluruh masyarakat Surabaya. Karena ringan tangannya beliau (Ika Puspitasari) warga Surabaya yang mengalami musibah di Mojokerto sudah tertangani dengan baik di seluruh rumah sakit Mojokerto," kata Wali Kota Eri Cahyadi di sela menjenguk korban laka lantas di RS Emma Mojokerto, Senin (16/5/2022) petang.

Ia memastikan, bahwa pemkot telah memberikan intervensi penuh kepada korban laka lantas di Tol Sumo. Salah satunya menyiapkan mobil ambulance untuk pemulangan jenazah korban maupun menyiagakan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk membantu memenuhi kebutuhan pasien beserta keluarganya.

"Insyaallah kami akan memberikan semaksimal mungkin yang terbaik bagi warga Kota Surabaya," kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut