get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Akan Datangkan Pemain Baru Lagi?

Gulung Watford 5-1, Penyerang Manchester City Cetak Quattrick

Minggu, 24 April 2022 | 03:21 WIB
header img
Gabriel Jesus beraksi saat Manchester CIty mengalahkan Watford dengan skor 5-1 di Etihad Stadium, Sabtu (23/4/2022). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester City membungkam Watford dengan skor 5-1 di pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022. Bermain di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (23/4/2022) Manchester City tampil ngotot. Mereka membawa semangat wajib menang untuk menjauh dari bayang-bayang Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Dalam laga ini, Gabriel Jesus memborong empat gol alias quattrick dan satu gol dicetak Rodri. Sedangkan satu-satunya gol Watford dicetak oleh Hassane Kamara.

Gol pertama Manchester City dicetak saat laga baru berlangung 4 menit. Adalah Gabriel Jesus yang membuka pesta gol memanfaatkan kerja sama Joao Cancelo dan Oleksandr Zinchenko. 

Papan skor 1-0 memaksa Watford bangkit, namun sayangnya serangannya hanya sampai di lini tengah dan malah hancur terkena serangan balik. Hingga kemudian gol kedua bagi Cityzen tercipta di menit ke-23 dari Gabriel Jesus yang memanfaatkan umpan silang Kevin de Bruyne.

Keunggulan Manchester City 2-0 hanya bertahan hingga menit ke-28 setelah Watford memperkecil ketertinggalan melalui Kerja sama Josh King dengan Emmanuel Dennis mampu diakhiri dengan umpan terobosan cantik menuju Hassane Kamara. Skor pun berubah menjadi 2-1. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut