get app
inews
Aa Read Next : PWNU Jatim Tolak Pemilu 2024 Ditunda

PWNU Jatim Gelar Sejuta Vaksin Booster

Kamis, 21 April 2022 | 14:44 WIB
header img
Peserta sejuta vaksin booster di PWNU Jawa Timur

SURABAYA, iNews.id - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menggelar Sejuta Vaksin Booster di kantor PWNU Jatim Jalan Masjid Al Akbar Timur No 9 Surabaya, Kamis (21/4//2022). Vaksinasi booster ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada masyarakat, khususnya warga NU, dalam melaksanakan mudik lebaran.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Rais Syuriah KH Agoes Ali Masyhuri, Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, dihadiri pula Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto dan Kepala Kanwil Kemenag Jatim, H Husnul Maram.

Vaksinasi ini didukung oleh dokter dan tenaga kesehatan dari lingkungan Asosiasi Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (ARSINU) dan Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU). Menariknya, peserta vaksin bukan hanya warga Nahdliyin, tetapi juga dari masyarakat luas.

Ketua Pelaksanan Dr M Hasan Ubaidillah menjelaskan, antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksin booster ini cukup tinggi. Terbukti, dari pendaftaran yang dibuka secara online, telah memenuhi target yang telah ditentukan. Vaksinasi ini terealisasi atas kerjasama PBNU, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Kementerian Agama.

“Alhamdulillah, tahun ini tradisi mudik sudah bisa dilaksanakan. Tentu dengan persyaratan, telah divaksin booster,” tutur Hasan Ubadillah, Wakil Sekretaris PWNU Jawa Timur.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut