get app
inews
Aa Read Next : Nekat Buka di Bulan Ramadan, Tempat Hiburan Malam di Jombang Digerebek, Perempuan Seksi Diangkut

Apel Perdana Ramadan, Kapolres Mojokerto Sampaikan Ini Ke Anggota

Rabu, 06 April 2022 | 09:10 WIB
header img
Polresta Mojokerto gelar apel perdana di bulan Ramadan. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id - Polresta Mojokerto menggelar Apel JP (Jam Pimpinan) di awal minggu pertama bulan Ramadan. Apel dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H dan diikuti oleh seluruh personel, Selasa (05/04/2022)

“Saya secara pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin apabila ada kalimat, tingkah laku, dan cara saya memimpin rekan rekan tidak pas di hati rekan-rekan dalam rangka kita menyambut bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolresta Mojokerto.

Masih kata dia, Bulan Ramadhan ini banyak tugas yang harus diselesaikan. Momen bulan Ramadan menurutnya dapat menjadi motivasi bagi anggota Polresta Mojokerto untuk bekerja maksimal karena akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. 

"Walaupun bulan puasa, jangan berpikir bahwa bulan puasa ini adalah bulannya santai santai. Justru di bulan puasa ini rekan-rekan harus termotivasi karena kebaikan yang dilakukan oleh rekan-rekan yang tadinya nilainya satu maka di bulan suci Ramadhan ini akan dikalikan menjadi 70,” kata AKBP Rofiq.

Polisi memiliki tugas berat di Bulan Ramadan. Mulai dari pelayanan publik, hingga pengecekan sandang pangan kebutuhan pokok yang ada di wilayah hukum Polresta Mojokerto. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut