get app
inews
Aa Text
Read Next : Nasi Srawung, Obat Rindu Kampung Halaman dalam Setiap Suapan

Kuliner Makanan Cepat Saji di Jombang Ini Utamakan Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggan, Buktikan!

Minggu, 07 September 2025 | 19:55 WIB
header img
Seorang pekerja saat memberikan pelayanan kepada pelanggan. Foto: iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Strategi bisnis bertujuan menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa, melampaui kadar kepuasan, untuk membangun hubungan emosional yang kuat dan loyalitas jangka panjang atau biasa disebut dengan sensasi delight kini disasar oleh para managemen di sebuah perusahaan food and beverages.

Hal itu menjadi fokus utama yang menjadi bagian dari kewajiban pekerja salah satu kuliner fast food atau makanan cepat saji yang berlokasi di Jombang, Jawa Timur.

Dedy, Store Manager Fast food di gerai yang berada di Linggajati Plaza Jombang menyampaikan jika kepuasaan pelanggan menjadi tujuan penting timnya dalam mencapai kepercayaan para pelanggan.

"Saya yakin se yakin yakinnya jika para pelanggan ini akan mengingat betul terhadap apa yang kita berikan ke mereka, sehingga seluruh tim saya telah belajar bagaimana caranya memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ucap Dedy ditemui, Minggu (7/9/2025).

Gerai di Jl Wahid Hasyim tersebut memang suasananya nyaman. Tak sedikit pelanggan betah di dalamnya. Pelanggan tidak hanya sekedar makan, tetapi juga berbincang santai sembari merasakan sensasi kelezatan makanan yang telah disajikan.

Editor : Zainul Arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut