get app
inews
Aa Read Next : Gus-Gus Ganjar Latih Pengurus Ponpes Untuk Manfaatkan Multimedia Sebagai Sarana Dakwah

Profil Dea OnlyFans Yang Diciduk Polisi 

Jum'at, 25 Maret 2022 | 18:24 WIB
header img
Dea OnlyFans. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Konten kreator Dea OnlyFans menjadi perbincangan hangat setelah dirinya ditangkap polisi akibat menjual foto-foto seksinya di situs OnlyFans. Dea ditangkap pihak kepolisian di Malang pada Kamis 24 Maret 2022. 

Dea sempat muncul menjadi bintang tamu dalam podcast Dedy Corbuzier pada 9 Maret 2022 lalu dengan judul "AKU BOEGIL BEBAS DI ONLY FANS!! WOOW - KOK AMAN..". Dalam podcast itu, Dea bercerita kalau dirinya awalnya hanya iseng untuk memajang foto dewasa di platform yang didirikan Tim Stokely itu. 

"Iseng nih, soalnya dulu aku emang sudah pernah main, sudah pernah bikin tahun 2019," jelasnya dalam video tersebut.  

Dari situ, Dea mengaku mendapat penghasilan yang cukup menggiurkan dari platform tersebut. Perempuan asal Semarang, Jawa Tengah tersebut juga mengatakan, saat ini dirinya sudah memiliki lebih dari 200 pengikut di OnlyFans.

“Konten aku di OnlyFans itu foto seksi dan biasanya topless (tanpa atasan) gitu,” ujarnya.

Dari para pengikutnya itu pula dia mendapatkan uang dari platform yang kini dimiliki Fenix International Limited yang menyediakan konten pornografi berbayar. Setidaknya Dea menerima pemasukan sebesar USD (Rp100.366) per subscriber per foto dari platform tersebut.

Dea OnlyFans dalam keterangannya menambahkan, “Tapi karena ada potongan dari OnlyFans, aku hanya terima USD5,5 (Rp78.859) per foto. Itu juga masih dipotong dengan biaya administrasi perbankan kan saat menarik uang.” 

Dalam mempromosikan akun OnlyFans miliknya, Dea mengaku mempromosikan melalui Twitter. “Tapi kalau di Twitter, aku tutupi bagian-bagian tertentunya. Jadi kalau mau lihat polosnya bisa ke OnlyFans,” ujarnya. 

Biodata Dea OnlyFans

Nama: Dea Gresaids

Nama panggung: Dea OnlyFans

Tahun Lahir: 1998

Profesi: konten kreator, selebgram

Akun Instagram: @gresaidss

Akun Twitter: @gresaids

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut