get app
inews
Aa Read Next : Dewa Penyelamat Murid Rossi Itu Bernama Aipda Lalu Dwi Prayitno

Usai Balapan, Murid Rossi Pinjam Motor Polisi

Selasa, 22 Maret 2022 | 07:35 WIB
header img
Pembalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli pinjam motor polisi gara-gara nyaris ketinggalan pesawat. (Foto: Instagram/skysportmotogp)

LOMBOK, iNews.id – Gelaran MotoGP Mandalika 2022 memang menyajikan banyak peristiwa unik, bahkan hingga gelaran balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika itu selesai. 

Seperti halnya peristiwa yang dialami Pembalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli yang pinjam motor polisi. Murid Valentino Rossi itu terpaksa meminjam motor polisi gara-gara nyaris ketinggalan pesawat. 

Usai balapan, Morbidelli yang finis di posisi ketujuh itu berencana pulng ke kampung halamannya, Italia. Tapi apesnya rekan setim Fabio Quartararo itu terjebak kemacetan ketika menuju Bandara Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tak kehabisan akal, dia akhirnya meminjam motor polisi agar lebih cepat sampai ke bandara. Uniknya, Morbidelli yang membawa motor polisi itu. 

Usai memakai helm, dia lantas membonceng polisi menuju bandara. Momen ini pun sontak viral dan jadi perbincangan netizen pecinta balap MotoGP. 

Sky Sports pun memberitakan peristiwa unik ini melalui akun instagram @skysportsmotogp. "Pembalap Italia (Morbidelli) setelah GP Indonesia terancam ketinggalan pesawat ke Italia karena lalu lintas padat di Lombok," tulis Instagram @skysportsmotogp

"Seorang polisi setempat datang membantunya dan menyediakan sepeda motor untuknya. Morbidelli masuk ke kursi pengemudi dengan polisi duduk di belakangnya. Mereka 'terbang' menuju bandara: misi tercapai."

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut