get app
inews
Aa Read Next : Bye Honda! Marc Marquez Akan Kemana?

Marc Marquez Jatuh, Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Minggu, 20 Maret 2022 | 12:04 WIB
header img
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memacu motornya di Sirkuit Mandalika dalam MotoGP Indonesia 2022. (Foto: REUTERS/Willy Kurniawan)

LOMBOK, iNews.id – Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami insiden kecelakaan saat sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022). Dia dan motornya sampai terpelanting ke luar lintasan. 

Kecelakaan yang dialami Marquez tampaknya cukup parah. Tak hanya Marquez yang terpelanting, motor Honda RCV213V tunggangannya juga rusak parah.

Meski Marquez sempat berdiri dan berjalan, namunpada akhirnya Marquez harus dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Marquez dikabarkan dibawa ke Medical Centre, saat ini, Marquez telah dibawa ke rumah sakit Mataram kota Lombok. Informasi tersebut diumumkan melalui akun twitter resmi Repsol Honda.

“Setelah jatuh, @marcmarquez93 telah dibawa ke RS Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut,” cuit akun Repsol honda, Minggu (20/3/2022).

Tentunya sangat diharapkan kondisi Marquez bai-baik saja. Pasalnya, balapan MotoGP Indonesia 2022 akan segera berlangsung pada siang nanti.

Aksi para rider papan atas di MotoGP Mandalika 2022 bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja live lewat Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut