get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Pebulu Tangkis Terbaik Dunia, Ini Strategi Gregoria di Babak Semifinal Olimpiade 2024

Mengagumkan! Pasangan Debutan Fikri/Bagas Jadi Juara All England 2022

Senin, 21 Maret 2022 | 03:56 WIB
header img
Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menjadi juara All England 2022. (foto: Reuters/Ed Sykes).

BIRMINGHAM, iNews.id - Pasangan debutan Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akhirnya keluar menjadi juara All England 2022. status juara ini setelah Fikri/Bagas mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dua set langsung, Minggu (20/3/2022). 

Fikri/Bagas merupakan pasangan yang tidak diunggulkan di ajang ini yang digelar di Utilita Arena, Birmingham itu. Pasalnya pasangan nomor 28 dunia ini baru pertama kali tampil di ajang All England ini.

Fikri/Bagas menunjukkan mental yang mengagumkan meski baru pertama kali tampil di turnamen tertua di dunia itu. Pasangan muda ini menang dua set langsung 21-19 dan 21-13.

Perjalanan Fikri/Bagas di All England 2022 sangat patut mendapatkan gelar juara. Mereka mampu mengalahkan 4 unggulan teratas hingga menjadi juara. 

Korban pertama Bagas/Fikri yakni ganda putra Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dihajar melalui rubber set. Lalu pada perempat final Bagas/Fikri melumat juara dunia 2021 asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi juga melalui rubber set. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut