get app
inews
Aa Read Next : Cabup Ikfina Janji Tingkatkan Fasyankes dan Tuntaskan Pembangunan Jalan yang Belum Rampung

Ikfina-Gus Dulloh buktikan Kerja Nyata Untuk Masyarakat Mojokerto

Rabu, 16 Oktober 2024 | 11:44 WIB
header img
Masyarakat Desa Kwatu, Kecamatan Mojokerto tampak antusias mengikuti kampanye pasangan Idola, Selasa (15/10/2024). (Foto: Sholahuddin)

"Siapa yang menjadi bupati dan wakil bupati Mojokerto, itu adalah yang dikehendaki yang dipilih oleh panjenengan masyarakat Kabupaten Mojokerto. Kalau kita mau menjadi orang yang bertanggung jawab, meninggalkan kebaikan untuk anak cucu kita. Ingin meninggalkan tatanan yang baik, bangunan-bangunan yang nyata dan rill. Mari berjuang bersama-sama kita memilih Idola Rakyat pada 27 November nanti," bebernya. 

Dirinya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya, untuk menentukan masa depan lima tahun kedepan. Karena menurutnya, Kabupaten Mojokerto tidak hanya butuh calon bupati dan wakil bupati yang baik saja, tapi juga yang mau dan bisa bekerja.

"Masyarakat butuh kepala daerah yang kerjanya rill, nyata. Mau hadir dan di setiap masyarakat membutuhkan. Niat kita ibadah, sehingga mari berjuang bersama-sama pasangan Idola, maka pilih nomor 1," pungkasnya. 

Cawabup Mojokerto nomor 1, Sya’dulloh Syarofi mengatakan, berbagai program sudah berjalan dan sudah terbukti dalam kepemimpinan Ikfina Fahmawati. Sehingga, ia tidak ingin mengiming-imingi masyarakat
dengan janji-janji manis yang sekadar menyenangkan untuk memilih dirinya. 

Apalagi Gus Dulloh adalah basic anak pondok, sehingga ada batas-batas yang harus dijaga. 

"Kalau saya seumpama diminta untuk menjanjikan panjenengan semuanya, program-program terus terang saya tidak berani. Kalau saya seumpama ingin menyenangkan jenengan, nuwun sewu saya itu sekolahnya ekonomi pembangunan. Saya bisa menjanjikan dengan program-program yang tampak menyenangkan hati, hanya sekadar saya terpilih tapi itu tidak akan saya lakukan. Karena saya tidak diajarkan untuk berbohong kepada abah saya," ucap Gus Dulloh. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut