get app
inews
Aa Read Next : Kota Mojokerto Sabet Dua Penghargaan Dari Media

Tarik Wisatawan, Pemkot Mojokerto Sediakan Dua Shuttle Bus Bernama Wika

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:16 WIB
header img
Shuttle Car yang disiapkan Pemkot Mojokerto untuk menarik wisatawan berkeliling tempat ikonik di Kota Mojokerto. (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Cara berbeda dilakukan pemerintah kota mojokerto mengenalkan spot wisata, salah satunya dengan keliling Kota Mojokerto dengan shuttle car. Terobosan baru ini diberi nama WIKA atau Wisata Keliling Kota Mojokerto. 

WIKA akan membawa para wisatawan dengan shuttle car untuk mengunjungi spot-spot wisata yang iconic dan legendaris di Kota Mojokerto pada akhir pekan. Terdapat dua trip yakni trip barat dan timur.
 
Untuk  trip timur dari rest area Gunung Gedangan menuju pemandian Sekarsari, Soekarno Center, Skywalk, Jl. Yos Sudarso, Jl. Ir. Soekarno, (area Taman Bahari Majapahit), Hutan Kota di Pulorejo, Rumah Rakyat dan kembali ke Rest area. Sedangkan trip barat meliputi route dari rest area Gunung Gedangan, PGS, PLUT, Taman Bahari, Skywalk Mojopahit, Sekarsari, Rest area Gunung Gedangan. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto menyampaikan ada dua kendaraan yang telah disiapkan yang bisa digunakan para wisatawan untuk berkeliling di Kota Mojokerto setiap Sabtu dan Minggu.  

"Dua kendaraan yang disiapkan akan terbagi menjadi dua rute untuk menuju destinasi wisata unggulan di Kota Mojokerto," terang Ali Kuncoro usai mencoba shuttle car pada Sabtu (5/10/2024). 

Lebih jauh sosok yang akrab disapa Mas Pj ini menyampaikan untuk berkeliling kota dengan shuttle car ini masing-masing penumpang akan dikenakan tarif sebesar dua puluh ribu rupiah. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut