get app
inews
Aa Read Next : Mendadak Blusukan di Pasar Peterongan Jombang, Mundjidah Langsung Digeruduk Warga

Cabup Mundjidah Prakarsai Pembangunan Trotoar Kawasan Pasar Citra Niaga Jombang

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 06:59 WIB
header img
Calon Bupati Mundjidah Wahab saat bertemu para pedagang di pasar citra niaga Jombang, Kamis (3/10/2024). (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Masyarakat lingkungan pasar citra niaga Jombang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jombang periode 20218-2024 Mundjidah Wahab. Karena Mundjidah yang juga mencalonkan kepala daerah 2024 tersebut telah memprakarsai pembangunan trotoar di kawasan tersebut.

Pembangunan trotoar itu tepatnya di sepanjang Jl KH Mimbar, Desa Jombang hingga Sambongdukuh. Masyarakat sekitar pun siap mendukung Mundjidah untuk menjadi Bupati Jombang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

"Bu Mundjidah sudah terbukti membantu pembangunan trotoar, sehingga Insyaallah kami siap mendukung beliau di Pilbup mendatang," kata Bu Joko saat warung nasi miliknya di Jl KH Mimbar disambangi Mundjidah Wahab, Kamis (3/10/2024).

Di warung itu, Mundjidah yang sebelumnya keliling pasar sempat menikmati makan nasi rawon bersama sejumlah warga sekitar. Tampak tidak ada sekat antara mantan bupati perempuan pertama di Jombang ini dengan warga saat itu. 

Bu Joko melanjutkan, adanya pembangunan trotoar dengan saluran drainase pada era kepemimpinan Mundjidah-Sumrambah, masyarakat setempat terutama para pedagang di kawasan pasar citra niaga bisa melakukan aktivitas jual-beli dengan mudah dan nyaman karena akses yang bagus.

"Sekarang tertata rapi dan tidak kumuh. Akses ke warung juga semakin mudah," ujarnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut