get app
inews
Aa Read Next : Lukmanul Hakim Pulang Kampung ke Pondok Pesantrennya di Jombang, Minta Restu Kiai

Kiai Ahmad Hasan Dukung Luluk-Lukman Menang di Pilgub Jatim

Kamis, 26 September 2024 | 17:38 WIB
header img
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim saat meminta doa restu serta dukungan dari Pengasuh Pondok Pesantren Assaidiyyah 2 Bahrul Ulum, Jombang KH. Ahmad Hasan. (Foto: istimewa)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim meminta doa restu serta dukungan dari Pengasuh Pondok Pesantren Assaidiyyah 2 Bahrul Ulum, Jombang KH. Ahmad Hasan. 

Permintaan doa restu dan dukungan dari Kiai Ahmad Hasan, dilakukan Lukman saat mengunjungi dan bersilaturahmi di kediamannya, lingkungan Pondok Pesantren Assaidiyyah 2 Bahrul Ulum, Jombang, Kamis (26/9/2024). 

Kiai Ahmad Hasan mengaku bangga kali ini ada sosok santrinya yang berjuang di kontestasi Pilgub Jatim 2024. Dikatakannya, kehadiran Luluk-Lukman merupakan kabar baik, menandakan eksistensi pemuda masih kuat untuk ikut andil dalam kemeperintahan. 

"Kami sangat bersyukur, bangga punya alumni kemudian menjadi calon pemimpin yang masih muda," tutur dia. 

Pihaknya memberikan dukungan agar Luluk-Lukman diberikan keberhasilan dalam merebut kursi 1 Jatim ini. Keberhasilannya akan menjadi bukti jikalau pengaruh pondok pesantren di Jatim masih sangat dominan. 

"[Luluk-Lukman adalah] santri menjadi calon pemimpin Jatim, kita turut mendoakan keberhasilan dan dikabulkan," katanya. 

Ditempat yang sama, Lukman mengaku senang karena kedatangan dan silaturahminya ke Kiai Ahmad Hasan disambut dengan tangan terbuka. 

Sebagai seorang santri, doa restu dari Pondok Pesantren tentunya menjadi modal yang utama dalam perjuangannya berkontestasi di Pilgub Jatim. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut