get app
inews
Aa Read Next : Lepas Mahasiswa KKN, UMAHA Adakan Konser Simafest Dengan Bintang Tamu DJ

PT IMS Optimis Target 13.000 Penonton Hadir di Live Arena Festival

Jum'at, 20 September 2024 | 20:01 WIB
header img
Head of Marketing IMS Indonesia Christian Adi Prasetya saat pres conference kegiatan Live Arena Festival 2024. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - PT Inti Megah Swara (IMS) bersama promotor Imagine Promosindo optimis Live Arena Festival 2024 akan diminati oleh 13.000 penonton. Optimisme ini lantaran konser yang rencananya akan digelar di Parkir Timur Plaza Surabaya 19 Oktober 2024 mendatang akan menjadi pengalaman nonton konser yang tak terlupakan bagi para penontonnya. 

Head of Marketing IMS Indonesia Christian Adi Prasetya mengungkapkan, optimisme ini lantaran hingga saat ini, penjualan tiket presale sudah mencapai 40 persen dari target. 

"Antusiasnya sangat bagus, artinya yang respon di instagram pun juga oke, mereka exited, apalagi kita ada surprise line up JKT 48," jelasnya saat jumpa pers, Kamis (19/9/2024). 

Christian mengungkapkan, dalam even kali ini, PT IMS sebagai distributor tunggal merek audio JBL ingin menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi penonton dengan menghadirkan kualitas suara bertaraf internasional dari produk terbaik JBL. Dengan kualitas brand audio ternama asal Amerika itu para pecinta musik akan merasakan bahwa suara yang dihasilkan produk JBL sangat detail. 

"Kalau di konser lain mungkin musiknya yang kenceng banget, terus suara si vokalisnya ini nggak terdengar dengan jelas, nah kita bisa atur detailnya vokalis meski disandingkan dengan bass," ungkapnya. 

Untuk memanjakan penonton yang membeli tiket, Christian menyebut PT IMS telah menyiapkan berbagai pernak-pernik menarik di tengah konser. Diantaranya adalah adanya area food and beverage, photo 360, dan berbagai aktivitas seru lainnya. 

Para pecinta sound juga dapat berbelanja berbagai produk JBL dengan penawaran istimewa. Seluruh barang seperti Bluetooth speakers, headphones, earphones dan lainnya yang dijual pun dipastikan original. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut