get app
inews
Aa Read Next : Anda Akan Lihat Konser Coldplay, Presiden Jokowi Juga

Udah Main Cium Saja Nih, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Pacaran Go Publik

Rabu, 06 September 2023 | 06:53 WIB
header img
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet tertangkap kamera sedang berciuman saat menonton konser Beyonce. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Kylie Jenner dan Timothee Chalamet akhirnya membuat hubungan mereka go publik setelah beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa mereka tengah berkencan. Terbaru, keduanya tertangkap sedang berbagi momen mesra saat menikmati konser musik bersama.

Dilansir dari Just Jared, Selasa (5/9/2023), Kylie dan Timothee ditemukan tengah berciuman saat menikmati penampilan Beyonce dalam konser yang berlangsung pada Senin (4/9/2023) waktu setempat. Ini adalah momen pertama Kylie dan Timothee mempublikasikan hubungan mereka setelah beredar rumor mengenai pacaran.

“Kylie Jenner dan Timothee Chalamet melakukan debut resmi mereka sebagai pasangan,” demikian dikutip dari Instagram Just Jared, Rabu (6/9/2023).

Potret tersebut menunjukkan Kylie dan Timothee berada di antara kerumunan penonton, menikmati konser Beyonce di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. Kylie terlihat mengenakan gaun dengan sentuhan warna hitam dan putih, sementara bintang film Dune itu mengenakan pakaian serba hitam dengan topi yang serasi.

Selanjutnya, Kylie dan Timothee tidak ragu untuk membagikan momen mesra mereka dengan berciuman di depan banyak orang. Sebelumnya, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet telah dikabarkan menjalin hubungan sejak pertengahan tahun 2023.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut