get app
inews
Aa Read Next : Ini Susunan Lengkap Tim Pemenangan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim 2024, Tokoh PKB Muda Banyak Terlibat

Bacagub Luluk Nur Hamidah Ziarah ke Makam Pendiri NU di Jombang

Kamis, 19 September 2024 | 13:33 WIB
header img
Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah melakukan ziarah ke makam salah satu pendiri Nahdlatul Ulama. (Foto: istimewa)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah melakukan ziarah ke makam salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Bisri Syansuri di komplek Pondok Pesantren Denanyar Jombang, Rabu (18/9/2024). Kunjungan Luluk ini selain mengirim doa dan tahlil kepada para pendahulu bangsa, tentu juga mengenang perjalanan mereka dalam mendedikasikan seluruh hidupnya di jalan perjuangan.

"Dan tentu juga doa untuk semua para pendidik Pondok Pesantren Denanyar, khususnya juga untuk Mbah Kiai Iskandar. Beliau adalah ayah dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin," kata Luluk usai berziarah ke makam.

Luluk mengatakan, ziarah dan kirim doa sudah menjadi rutinitasnya sebagai kader PKB dan NU. Ia meyakini kebiasannya tersebut berkunjung ke makam para muassis NU dapat menjadi booster spirit terkhusus dalam pencalonannya di Pilgub Jatim 2024.

"Mudah-mudahan doa dari para orang tua akan menjadi spirit bagi perjuangan saya khususnya dalam menghadapi pilihan gubernur 2024," ujarnya.

Perempuan yang dikenal sebagai srikandi Senayan ini mengaku jalan perjuangan para muassis NU patut dijadikan taulandan dan diikuti jejaknya. Mereka dikatakannya begitu ikhlas mengabdikan dirinya demi masa depan bangsa.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut