get app
inews
Aa Read Next : Keluar Penjara, Residivis Kasus Narkoba Ajak Pencari Biawak Edarkan Pil Setan di Jombang

Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan di Jombang, Satu Orang Tewas, Motor Roda Tiga Terbakar

Minggu, 15 September 2024 | 10:51 WIB
header img
Kondisi pasca kecelakaan beruntun di jembatan Ploso Baru, Minggu (15/9/2024). (Foto: Zainul Arifin)

"Saya dari arah Babat (utara) menuju Nganjuk (selatan). Pas di lokasi kejadian atau di jembatan Ploso, hendak mendahului kendaraan di depan," kata Eko, sopir pikap.

Namun, pada saat bersamaan ada kendaraan roda tiga bermuatan buah dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tidak bisa terhindarkan. Akibatnya kerasnya benturan, kendaraan roda tiga yang dikendarai Jerry Pujianto tersebut terbakar.

Tidak berhenti sampai di situ, mobil pikap kemudian menabrak motor Honda Beat yang dikendarai Suwarso (63), warga Desa Kabuh Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang yang berjalan yang berjalan di belakang kendaraan Sepeda motor roda tiga.

"Jadi ada tiga kendaraan. Kendaraan roda tiga terbakar di lokasi. Kendaraan itu bermuatan buah. Kalau pikap yang saya kemudikan kosongan atau tidak muat apa-apa," kata Eko sembari menunjukkan bekas-bekas kecekaan.

Kecelakaan tersebut langsung ditangani petugas kepolisian lalu lintas serta petugas pos pemadam kebakaran (Damkar) setempat. Petugas pemadam datang langsung melakukan pemadaman terhadap mobil roda tiga yang terbakar. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab insiden itu.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut