get app
inews
Aa Read Next : KB Samsat Mojokerto Kini Resmi Hadir di MPP Gajahmada, Ada di Lantai 2 dan Basemen

Jajaran Forkopimda Pemkot Mojokerto Door to Door Beri Kejutan Spesial Bagi veteran Perang

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 14:46 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro saat memberikan bingkisan kepada para veteran. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Momen HUT RI ke-79 kali ini terasa spesial bagi para veteran, janda veteran, dan juga pejuang perintis kemerdekaan. Pasalnya, Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto kompak turun langsung door to door memberi bingkisan pada mereka yang sudah berkontribusi untuk Indonesia. 

Silaturahmi mengirim bingkisan tali asih ke rumah veteran tersebut dilakukan tepat usai mengikuti peringatan detik-detik Proklamasi di Sabha Mandala Madya, Balai Kota Mojokerto, Sabtu (17/8/2024).

Pj Walikota Mojokerto, Ali Kuncoro mengungkapkan, salah satu rumah veteran yang didatangi adalah rumah Ketua LVRI Kota Mojokerto Budhi Laksana yang berada di Kelurahan Balongsari. 

"Maturnuwun rawuhnya Pak Pj. Terima kasih atas bingkisannya, bagi kami perhatian ini begitu bermakna,” kata istri Budi Laksana yang mendampingi Budi Laksana sang suami. 

Mereka tampak begitu terharu dan gembira saat kedatangan rombongan Forkopimda. Tak sampai di sana, rombongan Ali Kuncoro bersama Forkopimda juga mengunjungi rumah Sriyam, seorang janda veteran yang tinggal di bilangan Jalan Gedongan Kota Mojokerto. 

Secara khusus ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemkot Mojokerto yang masih memperdulikan dan memberikan perhatian kepada para veteran dan janda veteran. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut