get app
inews
Aa Read Next : Jombang Gempar, Pria Mojokerto Ceburkan Diri Ke Sungai Brantas Kesamben Tinggalkan Motor

Sempat Hilang, Wanita Paruh Baya di Jombang Ditemukan Tewas di Kubangan Pembuangan Sampah

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 01:18 WIB
header img
Wanita Paruh Baya di Jombang Ditemukan Tewas di Kubangan Pembuangan Sampah. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Seorang wanita paruh baya, bernama Jumaroh ditemukan tewas di kubangan tempat pembuangan sampah dekat rumahnya Dusun Krandegan Desa Kedungmlati Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, Kamis (15/8/2024), sore.

Saat ditemukan, wanita berusia 53 tahun itu  dalam posisi kepala di bawah dan kedua kaki di atas. "Dari hasil pemeriksaan petugas medis, kondisi korban saat ditemukan sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Kesamben Iptu Niswan kepada iNews (MNC Grup), Kamis (15/8/2024) malam.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh pihak kepolisian, pada Rabu (14/8/2024) sekitar pukul 07.30 WIB, atau satu hari sebelum ditemukan tewas, korban masih terlihat berada di rumahnya di Dusun Krandegan Desa Kedungmlati.

"Lalu pada hari ini Kamis 15 Agustus 2024 sekitar Jam 07.30 WIB, saudara kandungnya Mukhamad Saifudin berkunjung ke rumah korban tetapi tidak ada di rumahnya dan dinyatakan hilang," katanya.

Lantaran tidak ada di rumah, pihak keluarga panik. Saudara kandungnya terus berusaha untuk mencari korban dengan menanyakan kepada warga di lingkungan sekitar rumah korban. Pencarian juga dilakukan dengan menyisir sekitar rumah korban 

"Sekitar Jam 17.00 Wib saudaranya itu menemukan almarhumah dalam keadaan sudah meninggal dunia di kubangan tempat pembuangan sampah di belakang tetangganya," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut