get app
inews
Aa Read Next : Sempat Hilang, Wanita Paruh Baya di Jombang Ditemukan Tewas di Kubangan Pembuangan Sampah

Jombang Gempar, Pria Mojokerto Ceburkan Diri Ke Sungai Brantas Kesamben Tinggalkan Motor

Selasa, 17 September 2024 | 04:00 WIB
header img
Tim SAR BPBD Kabupaten Jombang saat melakukan penyisiran area sekitar sungai Brantas untuk mencari korban bunuh diri, Senin (16/9/2024). (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Suasana di sekitar sungai Brantas Kesamben, Kabupaten Jombang mendadak gempar, Senin (16/9/2024). Itu setelah adanya seorang pria yang nekat menceburkan diri ke sungai tersebut. Hingga kini, Tim SAR masih dalam pencarian.

"Kami telah melakukan pencarian mulai dari TKM (tempat kejadian musibah) sampai 3 kilometer dari sisi Jombang, masih belum ketemu," kata Supervisor BPBD Jombang, Stevy Maria alias Pepy, di lokasi pencarian, Senin (16/9/2024).

Informasi yang didapat iNews, pria yang diduga bunuh diri ke Sungai Brantas itu bernama Suprianto warga Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Ia terjun bebas di tempat penyeberangan sungai Brantas Kesamben.

"Karena yang menceburkan diri ini warga Mojokerto, maka kami juga komunikasi dengan BPBD Mojokerto, dan sudah dilakukan  penyisiran sejauh 7 kilometer," ujar Pepy.

Kapolsek Kesamben, Iptu Niswan menambahkan Suprianto meninggalkan sepeda motor Honda Supra X 125, berpelat nopol S 5285 VI warna hitam-silver dan helm standar warna biru. "Yang bersangkutan masih dalam pencarian mas, mohon doanya semoga cepat ketemu," ujar Niswan kepada iNews.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut