get app
inews
Aa Read Next : KB Samsat Mojokerto Kini Resmi Hadir di MPP Gajahmada, Ada di Lantai 2 dan Basemen

Pj Wali Kota Mojokerto Lantik dan Rotasi Lima Pejabat Pemkot

Sabtu, 27 Juli 2024 | 13:53 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto lantik lima orang pejabat baru di lingkungan Pemkot Mojokerto. (Foto: istimewa)

“Jabatan yang kosong ini bagian dari strategi penataan meritokrasi birokrasi, jadi kita tata dulu personel yang sudah definitif setelah itu ada pos-pos kosong insyaallah sekitar 7 dan itu akan segera kita isi, setelah ini akan kita adakan semacam seleksi terbuka,” terangnya.

Melalui pelaksanaan seleksi terbuka tersebut Mas Pj juga berharap akan ada sumber daya baru yang potensial dari second line. “Saya harapkan potensi-potensi second line, lapis kedua yang ada di Kota Mojokerto itu bisa tampil dan kita pengen mencari yang terbaik yang nanti akan menjadi JPT yang ada di Pemkot Mojokerto,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Mas Pj juga tak bosan untuk mengingatkan tentang salah satu fungsi utama seorang ASN sebagai pelayan publik.

“Core business kita adalah citizen centric, bagaimana kita fokus pelayanan kepada masyarakat yang tidak pernah mengenal batasan waktu. Terus bergerak, terus tangkas, terus ligat, dan terus lincah menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada di Pemkot Mojokerto,” pesan Mas Pj.

Turut hadir dalam pelantikan siang ini antara lain Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo serta segenap Kepala Perangkat Daerah serta asisten sekretariat daerah.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut