get app
inews
Aa Read Next : Gus Barra Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran Dusun Gebangmalang

Gus Barra-Rizal Terima Surat Tugas Dari Partai Gerindra

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:50 WIB
header img
Penyerahan surat tugas untuk pasangan Gus Barra-Rizal dari Partai Gerindra. (Foto: istimewa)

"Hari ini Gerindra menyampaikan surat tugas kepada Gus Barra dan Rizal. Surat tugas ini berarti under final bahwa rekom kami turunkan pada Gus Barra dan Mas Rizal. Harapan kami secepatnya, insya Allah dalam Minggu ini agar dengan modal itu semua komponen dan struktur Gerindra bisa bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Gus Barra-Mas Rizal," ujarnya.

Sedangkan untuk proses penurunan rekomendasi akan dilakukan secepatnya. Karena, lanjut anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini, bulan Agustus 2024 sudah masuk masa pendaftaran.

"Semua akan terus bekerja keras, setelah kita tetapkan pasangan kita akan bergerak bersama-sama, bergandengan tangan untuk memenangkan pasangan yang kita usul (Gus Barra-Mas Rizal), sehingga kita punya presiden punya gubernur punya Bupati yang kita inginkan bersama," ujarnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra mengungkapkan, surat tugas dari DPP Partai Gerindra sudah turun kepadanya sejak satu minggu yang lalu. 

"Hari ini peresmiannya (penyerahan surat tugas) sekaligus kegiatan Rapimcab. Kemarin kami belum mengirimkan nama wakil sehingga yang turun berupa surat tugas," jelasnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut