get app
inews
Aa Read Next : Lewati RSUD Milik Pemkab Untuk Cek Kesehatan Bapaslon, KPU Mojokerto Malah Tunjuk RS Dr. Soetomo

Gus Barra-Rizal Terima Surat Tugas Dari Partai Gerindra

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:50 WIB
header img
Penyerahan surat tugas untuk pasangan Gus Barra-Rizal dari Partai Gerindra. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Partai Gerindra memberikan surat tugas kepada pasangan pasangan Muhammad Al Barra dan Muhammad Rizal Octavian, untuk mempersiapkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Penyerahan surat tugas dari DPP kepada pasangan Gus Barra-Mas Rizal dilakukan Anwar Sadad, Ketua DPD Gerindra Jatim saat Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Mojokerto.

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadat mengatakan, surat tugas ini merupakan arahan dari Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.  

"Dalam membangun satu konsolidasi yang saya katakan menjadi sangat penting sebagai bagian dari proses dalam memenangkan. Untuk melakukan kemenangan harus mengutamakan struktur organisasi supaya kedepannya bisa memenangkan Pilkada tahun 2024," ungkapnya, ungkapnya di salah satu hotel di Kota Mojokerto, Rabu (24/7/2024).

Sadad menambahkan, Partai Gerindra sudah berpengalaman memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Di Kabupaten Mojokerto, pasangan Prabowo-Gibran meraih 68 persen suara dalam Pemilu 14 Februari lalu.

"Dalam Pilpres kemarin, kami sudah berpengalaman memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan angka 68 persen di Mojokerto. Tentu ini modal sangat berarti, dan pengalaman menang ini akan kami ulang lagi pada tanggal 27 November 2024," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto Hidayat mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi hingga tingkat PAC untuk memenangkan pasangan Gus Barra-Mas Rizal  di Pilkada tahun 2024. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut