get app
inews
Aa Read Next : Thariq Halilintar-Aaliyah Masaid Akan Menikah, Netizen: Baju Apa Aja Keliatan Berkelas

Fashion Stylish Transgender Wanda Hara Jadi Bulan-bulanan Netizen, Ini Sebabnya

Senin, 22 Juli 2024 | 19:36 WIB
header img
Heboh! Wanda Hara Pakai Hijab dan Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki, Netizen Murka (Foto: X)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Fashion stylist transgender Wanda Hara menjadi bulan-bulanan netizen. Ini setelah adanya cuitan dari akun @lalalalqui yang membagikan foto Wanda Hara diduga mengenakan hijab dan cadar ketika menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki.

"Kalian tau wandahara kannn?? Ini beneran gaada otak. Dia datang ke pengajian PENGAJIAN ustad hanan attaki WOII tapi gunain cadarr. Ga punya otak dari pada memaksakan bagus lu gausah ikut. Sorry to say circle dia pun ngapai mewajari hal ini??? GILA LU SEMUA," tulis cuitan akun @lalalalqui, Minggu (21/7/2024).

Cuitan tersebut viral hingga dilihat sebanyak 711 ribu kali. Pemilik akun tersebut murka sebab yang diketahuinya Wanda Hara adalah seorang pria. Bahkan, pemilik akun ini juga menyentil rekan-rekan Wanda Hara yang tak menegurnya.

Menilik dari unggahan Wanda Hara, dia membagikan video saat menghadiri kajian tersebut. Namun, dia tak memperlihatkan foto dirinya sendiri yang mengenakan outfit seperti apa.

Sementara di unggahan adik Raffi Ahmad, Syahnaz, memang terlihat ada seorang wanita yang mengenakan cadar yang diduga adalah Wanda Hara. Mereka ikut kajian bersama Nagita Slavina, Gya Shadiqah, Shandy Purnamasari dan yang lainnya.

Pemilik akun @lalalalqui pun meluapkan kekesalannya karena merasa tidak sepatutnya cadar digunakan seenaknya apalagi jika bukan pada seorang wanita. 

"Gua marah liat ini karena jadinya semena-mena sama cadar. Kalau semakin lama hal kaya gini diwajarkan takutnya banyak pihak-pihak lain yang melakukan hal serupa. Daripada memaksakan lebih baik tidak usah ikut masuk ke pengajiannya. Ga semua hal lah dapat dimaklumkan," kata dia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut