get app
inews
Aa Read Next : Timnas Bawa 27 Pemain Untuk TC ke Dubai, Ini Daftarnya

Ini Isi Curhatan Justin Hubner Usai Dipulangkan Cerezo Osaka

Rabu, 17 Juli 2024 | 10:08 WIB
header img
Justin Hubner dipulangkan Cerezo Osaka ke Wolverhampton Wandereres. (Foto: instagram @justinhubner5)

OSAKA, iNewsMojokerto.id - Justin Hubner dipulangkan Cerezo Osaka ke Wolverhampton Wandereres (Wolves) setelah klub Liga 1 Jepang itu mengakhiri masa peminjamannya lebih cepat dari yang dijadwalkan. Justin Hubner pun meluapkan curhatnya setelah ia memiliki waktu bermain bersama hampir setengah tahun. 

Hubner dipinjam Cerezo Osaka pada Maret 2024. Selama lima bulan, dia lebih banyak absen dari tim berjuluk Bunga Sakura itu.

Pemain berusia 20 tahun itu tercatat hanya membuat delapan penampilan bersama Cerezo Osaka di semua kompetisi. Walau demikian, Hubner selalu mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar Bunga Sakura. 

Hubner merasa sedih karena meninggalkan Cerezo Osaka lebih cepat dari kesepakatan kontraknya. Sejatinya, masa peminjaman berakhir pada Desember 2024.

"Saya sangat sedih harus meninggalkan tim, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memanfaatkan pengalaman saya di Cerezo di tim saya berikutnya. Saya berharap dapat bertemu kembali dengan semua penggemar dan pendukung suatu hari nanti," kata Justin Hubner. 

Hubner juga mengaku waktunya bersama Cerezo Osaka terbilang singkat. Namun, ia tetap mengucapkan terima kasih kepada klub atas kesempatan yang telah diberikan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut