get app
inews
Aa Read Next : Pertahanan Timnas U-23 Agak Pincang, Ini Sebabnya

Timnas Bawa 27 Pemain Untuk TC ke Dubai, Ini Daftarnya

Senin, 01 April 2024 | 09:24 WIB
header img
Timnas Indonesia bawa 27 pemain untuk TC di Dubai. Foto iNewsMojokerto/Okezone

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Timnas Indonesia U-23 telah mengumumkan daftar 27 pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan (TC) menjelang Piala Asia U-23 2024. Dalam daftar tersebut, ada lima pemain yang bermain di luar negeri (abroad), termasuk Justin Hubner dari Cerezo Osaka dan Rafael Struick dari Ado den Haag.

Persija Jakarta menjadi penyumbang pemain terbanyak dengan lima wakilnya. Borneo FC mengirimkan empat pemain, sementara PSIS Semarang mengontribusikan tiga pemain. Pelatih Shin Tae-yong mengapresiasi dukungan penuh dari Ketua Umum Erick Thohir, terutama setelah Liga 1 dihentikan demi fokus pada persiapan Piala Asia U-23.

"Dengan adanya dukungan (dari PSSI) dengan memberhentikan Liga 1, pak Ketua Umum (Erick Thohir) berpesan agar kita harus berprestasi lebih baik di Piala Asia U-23 ini," kata Shin Tae-yong. 

Skuad Garuda Muda berkumpul di Jakarta pada Minggu (31/3). Selanjutnya, Arhan dan kawan-kawan akan bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin (1/4) untuk menjalani pemusatan latihan selama 10 hari.

Di Dubai, mereka akan menghadapi dua laga uji coba melawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Pada turnamen Piala Asia U-23, Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Yordania, dan Australia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut