get app
inews
Aa Read Next : PKS Surabaya Deklarasi Dukungan Untuk Pemenangan Erji

PKS Dukung Ning Ika dan Ikfina Maju Pilkada di Kota dan Kabupaten Mojokerto, SK Resmi Telah Turun

Rabu, 17 Juli 2024 | 05:44 WIB
header img
PKS Dukung Ning Ika dan Ikfina Maju Pilkada di Kota dan Kabupaten Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Ika Puspitasari (Ning Ita) dan Ikfina Fahmawati yang menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati dan Walikota Mojokerto dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

SK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur (Jatim) Irwan Setiawan di Kantor DPW PKS Jatim. Ika menerima SK itu pada Senin (15/7/2024). Sementara Ikfina pada Selasa (16/7/2024). Ikfina hadir didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto,  Sa’dulloh Syarofi, atau Gus Dulloh, yang merupakan putra ulama kondang KH Husein Ilyas Kabupaten Mojokerto.

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan menyatakan bahwa, kedua tokoh yang terpilih untuk didukung menjadi Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten dan Kota Mojokerto merupakan sosok yang bisa mengemban amanah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. 

"Kami percaya dengan komitmen kedua tokoh ini. In syaa Allah kerja keras mereka bisa membawa perubahan positif  yang bisa membawa kesejahteraan rakyat. Ini sudah terbukti saat keduanya menjabat jadi bupati dan walikota Mojokerto," kata Irwan. 

Sehingga, kata dia, Irwan meminta DPD PKS Kabupaten dan Kota Mojokerto untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Ning Ita dan Ikfina.  "PKS juga akan mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam perhelatan Pilkada ini. Momen pemilihan kepala daerah adalah hal krusial bagi masyarakat," tegasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut