get app
inews
Aa Read Next : Siap-Siap Daftar, Pemkot Mojokerto Buka Program Beasiswa Bagi Mahasiswa

Pj Walikota Mojokerto Imbau Warga Antar Anak di Hari Pertama Sekolah

Sabtu, 13 Juli 2024 | 20:09 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro memberi perhatian khusus saat hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru 2024-2025. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pj Walikota Mojokerto M Ali Kuncoro mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Mojokerto mengantarkan putra-putrinya di hari pertama sekolah pada tanggal 15 Juli 2024 mendatang.  Imbauan itu tertuang dalam Surat Edaran Walikota Mojokerto No: 800.1.6.2/1046/417.603.3/2024 yang terbit pada tanggal 12 Juli 2024 dan ditujukan pada seluruh ASN dan non ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto. 

Pria yang akrab disapa Mas Pj Ali Kuncoro ini mengatakan, kebijakan tersebut sengaja dikeluarkan untuk memberikan perhatian khusus pada ASN maupun non ASN Pemkot Mojokerto agar memiliki kesempatan untuk mengantarkan putra-putrinya yang masih usia sekolah di hari pertama tahun ajaran baru 2024/2025.

“Imbauan ini kami tujukan dalam rangka menyukseskan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa Kota Mojokerto,” katanya, Sabtu (13/7/2024). 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur ini menambahkan, ASN maupun non ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto akan diberikan dispensasi pencatatan kehadiran atau keterlambatan masuk kerja agar bisa mengantar putra-putrinya ke sekolah di hari pertama tahun ajaran baru.

“Kami sudah instruksikan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun Kepala Unit Kerja untuk dapat memberikan dispensasi pencatatan kehadiran masuk kerja kepada pegawai yang mengantarkan anaknya sekolah,” tandas Ali.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut