get app
inews
Aa Read Next : Mundjidah dan Sumrambah Minta Restu Keluarga Para Pendiri NU Jelang Pilkada Jombang 2024

Mundjidah Pastikan Maju Lagi di Pilkada Jombang, Wakil Bupati Menunggu Isyarat dari Langit

Rabu, 10 Juli 2024 | 15:13 WIB
header img
Mantan Bupati Jombang Mundjidah Wahab memastikan siap maju lagi di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jombang 2024. Foto iNewsMojokerto/zainul

Selain komunikasi politik dan juga konsolidasi, Mundjidah juga melakukan survei internal. Survei dilakukan untuk mengetahui popularitas dan elektabilitas ketua muslimat Jombang ini. Hanya saja, Mundjidah masih merahasiakan hasilnya.

"Saya juga dengan survei, gak mungkin berani pasang gambar kalau gak disurvei. Sudah ada persentase, itu rahasia perusahaan," kata ketua DPW PPP Jawa Timur ini.

Diketahui selain Mundjidah, mantan wakil bupati (Wabup) Jombang Sumrambah dan Penjabat (Pj) Bupati Sugiat juga akan maju pada Pilkada tahun ini. Tokoh lain yang ikut berkompetisi adalah kepala Desa Mojokrapak Tembelang Warsubi dan Gus Hans dari Ponpes Darul Ulum Peterongan.

Sumrambah telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati lewat penjaringan PDI Perjuangan dan Partai Demokrat beberapa waktu lalu. Sementara Sugiat telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Pj Bupati Jombang kepada Mendagri yang ditembuskan kepada DPRD Jombang. Hanya saja, Sugiat yang juga menjabat kepala badan intelijen negara (BIN) Sulawesi Barat ini masih belum memiliki kendaraan partai politik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut