get app
inews
Aa Read Next : Ditanya Soal Maju Pilkada 2024, Pj Bupati Jombang Bilang Begini!

Sedang Telanjang, Oknum ASN Mojokerto Digerebek Suami

Rabu, 03 Juli 2024 | 15:03 WIB
header img
Ilustrasi selingkuh.(Foto:Ist)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Sepasang Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) digerebek warga perumahan Griya Dahayu, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (2/7/2024) petang karena diduga sedang berbuat asusila. Saat digerebek keduanya dalam keadaan tanpa busana. 

Pasangan selingkuh ini berinisial IM, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, dan ASN perempuan berinisial RPS warga Jalan Malabar, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Keduanya sama-sama berdinas di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto. Usai digerebek, keduanya digiring ke Balai Desa Sambiroto setelah mengenakan pakaian. 

Warga pun juga mendatangkan perangkat desa dan kepolisian Polsek Sooko, kemudian keduanya diamankan ke Polres Mojokerto. Penggerebekan keduanya diungkap setelah mendapatkan informasi dari suami RPS.

Rekan suami RPS, Faisal Umar, mengungkapkan penggerebekan dilakukan setelah sang suami mendapatkan informasi bahwa RP akan bertemu dengan IA di Perumahan Griya Dahayu di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa, 2 Juli 2024. Mengetahui itu, Faisal bersama suami RPS dan 4 rekan mendatangi rumah dimaksud sekitar pukul 16.00 WIB. Setiba di lokasi, di depan terlihat sepi. 

Hanya dua sepeda motor yang terparkir di teras. Pintu rumah kemudian didobrak.

Warga bersama suami perempuan dan petugas kepolisian mendobrak pintu dan mendapati keduanya tak memakai pakaian. Keduanya dibawa ke Kantor Balai Desa dan dipertemukan suami perempuan berinisial RPS untuk mediasi. Namun, suami perempuan tak menerima, akhirnya kedua pasangan selingkuh itu dibawa ke Unit PPA Polres Mojokerto untuk proses hukum lebih lanjut.

“Mediasi dilakukan di kantor Balai Desa dengan keluarga dan kerabat korban. Kemudian kedua oknum PNS itu dibawa ke Polres Mojokerto,” kata Ahmad Farid Ainul Alwin, Kepala Desa Sambiroto.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut