get app
inews
Aa Read Next : Resmikan Objek Wisata Baru, Bupati Ikfina Ingin Kebersihan Tetap Terjaga

Libur Sekolah, Waktunya Staycation di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Ada Banyak Aktivitas Untuk Anak

Minggu, 30 Juni 2024 | 21:10 WIB
header img
Grand Swiss-belHotel Darmo siapkan paket school Holiday selama libur sekolah anak. (Foto: Grand Swiss-belhotel)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Grand Swiss-Belhotel Darmo, hotel yang terletak di jantung kota Surabaya mengemas paket school holiday staycation dengan berbagai rangkaian aktifitas menarik setiap harinya. Hal ini sebagai upaya untuk memberikan momen bagi anak-anak untuk liburan yang tak terlupakan. 

Petualangan liburan di Grand Swiss-Belhotel Darmo dimulai ketika tamu tiba di area lobby. Dimana terdapat spot foto dengan maskot anjing st. bernard dari Swiss-Belhotel International yaitu Bernie. 

Maskot ini sebagai simbolisasi pelayanan yang memberikan keamanan, keselamatan, dan kehangatan. Tamu juga disediakan welcome drink segar dan berbagai makanan ringan yang nikmat.

General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo Diaz Yonadie menyampaikan, Grand Swiss-Belhotel Darmo siap memberikan rangkaian pengalaman masa liburan yang tidak terlupakan dengan berbagai promo menarik. 

“Kami memberikan rangakaian pengalaman libur yang tak terlupakan bagi keluarga dan siap menjadi destinasi liburan favorit. Selama periode libur sekolah hingga 31 Agustus 2024 manfaatkan promo menakjubkan hemat hingga 40% untuk pemesanan kamar dan makanan, plus diskon tambahan 5% untuk member SBEC,” ungkapnya. 

Memasuki kamar telah dihidangkan welcome amenities khusus untuk anak berupa cupcakes pelangi dan susu kotak. Jika ingin menambahkan keseruan di dalam kamar, tamu juga bisa memesan tenda anak lengkap dengan bantal karakter serta mirror wording dengan tulisan dan gambar sesuai keinginan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut