get app
inews
Aa Read Next : Lawan Arus di Flyover Jombang, 82 Pengendara Motor Ditindak Polisi

Oknum Perguruan Silat Keroyok Pembeli Pentol di Bawah Flyover Jombang, Satu Pelaku Di Massa

Minggu, 30 Juni 2024 | 20:04 WIB
header img
Korban pengeroyokan oknum perguruan silat di Puskesmas Peterongan. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Oknum perguruan silat di Kabupaten Jombang kembali bikin onar. Beberapa kali aksinya meresahkan masyarakat. Kali ini, puluhan pemuda yang diduga berasal dari kelompok perguruan silat itu menyerang warga yang sedang membeli pentol di bawah flyover Peterongan, Jombang.

Namun, warga berhasil menangkap salah satu pemuda dari kelompok itu. Karena geregetan, warga menghajar pemuda tersebut hingga babak belur. Beruntung nyawanya terselamatkan oleh anggota unit reskrim Polsek Peterongan yang datang ke lokasi dan mengamankan dari amukan massa.

"Pelaku diduga dari kelompok perguruan silat sudah kita amankan di Polsek. Pelaku berinisial MNC (20) asal Kecamatan Ploso masih dalam pemeriksaan," kata Kanitreskrim Polsek Peterongan Ipda Dian Rizal Mabrur, Minggu (30/6/2024).

Rizal sapaan akrab Ipda Dian Rizal menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu 30 Juni dini hari sekira pukul 03.00 WIB. 

Saat itu, rombongan konvoi motor berpakaian serba hitam yang diduga kelompok perguruan silat berjumlah sebanyak kurang lebih 10 orang melaju dari arah timur Surabaya menuju ke Jombang. Lalu  salah satu sepeda motor berbonceng tiga berhenti di depan Achmad Prayoga yang sedang membeli pentol di bawah flyover bersama temannya.

"Kemudian salah satu orang dari konvoi sepeda motor itu memukul bagian wajah korban Prayoga. Lalu, rombongan konvoi lainnya juga ikut turun dan memukuli korban dengan besi berkali kali ke area badan korban," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut