get app
inews
Aa Read Next : Delapan Fungsi Melek Literasi Hukum

Lepas Keberangkatan Kafilah Jombang Mengikuti FASI XII Jawa Timur, Sugiat Sampaikan Pesan Ini

Sabtu, 29 Juni 2024 | 05:36 WIB
header img
Sugiat melepas Keberangkatan Kafilah Jombang Mengikuti FASI XII Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Penjabat (PJ) Bupati Jombang, Sugiat melepas keberangkatan kafilah Jombang mengikuti  Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Tingkat Provinsi Jawa Timur 2024 di Kabupaten Jember. Adapun pergelaran FASI tahun ini dilaksanakan 28 Juni sampai 30 Juni 2024.

“Saya berharap Festival Anak Sholeh ini dapat menjadi menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar anak-anak, dan menumbuhkan rasa cinta mereka terhadap agama dan tanah air,” kata Sugiat di Pendopo Kabupaten Jombang, Jumat (28/6/2024).

Sugiat yakin setelah melalui serangkaian pembinaan dari panitia, para kafilah telah memiliki keyakinan dan kemantapan hati, mampu mempersiapkan diri dengan hati yang ikhlas, baik secara mental maupun kemampuannya untuk dapat sukses dan berhasil.

"Selamat jalan, selamat mengikuti FASI XII Tahun 2024, Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan kemudahan dalam langkah kalian meraih sukses," katanya.

Kepada kafilah maupun para pembina dan official diharapkan dapat saling membantu dan selalu kompak, menciptakan suasana ceria, sehingga tidak ada beban saat anak anak lomba.

"Kepada para kafilah saya berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan memelihara kondisi fisik agar siap saat bertanding. Selalu berkonsentrasi dan percaya diri serta tidak grogi pada saat bertanding. Berjuanglah semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya," ujarnya 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut