get app
inews
Aa Read Next : Tepergok Warga, Pencuri Kotak Amal di Jombang Kabur Tinggalkan Sepeda Motor di Kebun

Puskesmas Mojoagung Jombang Disatroni Maling, Motor Karyawan dan Pasien Amblas, Terekam CCTV!

Selasa, 25 Juni 2024 | 11:42 WIB
header img
Puskesmas Mojoagung Jombang Disatroni Maling, Motor Karyawan dan Pasien Amblas. Foto iNewsMojokerto/tangkap layar

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kawanan maling menyatroni Puskesmas Mojoagung Jombang. Dua unit sepeda motor yang terparkir di dalam area puskesmas itu amblas dibawa kabur pelaku, Selasa (25/6/2024) dini hari sekitar pukul 02.45 WIB. Kejadian pencurian itu telah dilaporkan ke polsek setempat.

Informasi yang didapat iNews.id dari, dua unit motor yang hilang digondol maling adalah motor Honda Vario milik karyawan puskesmas warga Candimulyo dan motor beat milik keluarga pasien warga Desa Karangwinongan Kecamatan Mojoagung.

"Motor yang dicuri pelaku posisinya berada di lokasi parkiran karyawan dalam puskesmas," ucap salah satu karyawan, Selasa (25/6/2024).

Dikatakan dia, aksi pelaku terekam kamera CCTV. Pelaku berjumlah empat orang pria. Mereka datang ke lokasi dari arah barat dengan boncengan dua motor matik. "Sebelumnya mereka mengintai di depan, jadi tidak langsung masuk. Diintai kurang lebih 10 menit kemudian baru beraksi masuk," kata dia.

Dia pelaku menunggu di luar dan dua rekannya masuk ke dalam tempat parkiran motor karyawan dengan cara merusak gerbang gembok. Setelah berhasil, dua motor matik di dalam parkiran dibawa kabur melalui pintu sebelah barat lalu pergi ke barat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut