get app
inews
Aa Read Next : Siap-Siap Daftar, Pemkot Mojokerto Buka Program Beasiswa Bagi Mahasiswa

Pesta Rakyat Hari Jadi Kota Mojokerto Berlangsung Meriah

Minggu, 23 Juni 2024 | 14:18 WIB
header img
Suasana kemeriahan Pesta Rakyat peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-106. (Foto: Kominfo Kota Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Gelaran pesta rakyat dalam rangka memperingati hari jadi ke-106 Kota Mojokerto berlangsung meriah. Ribuan masyarakat hadir menikmati serangkaian acara yang berlangsung di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Jumat (22/6/2024). 

Pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan (AI) juga menjadi sajian unik tersendiri malam itu. Melalui layar, sosok Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro divisualisasikan dengan tatanan lampu yang spektakuler. 

"Saatnya kita bersenang-senang merayakan Pesta Rakyat memperingati Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto," ucap sosok AI Pj Wali kota diikuti nyala lampu yang spektakuler.

Dalam video itu, pria yang akrab disapa Mas Pj itu juga mengajak semua elemen bersatu membangun Kota Mojokerto menuju Kota Wisata Sejarah. 

"Mari bergandengan tangan, menyatukan semangat kedaulatan, kekuatan, kerjasama dan solidaritas dalam membangun Kota Mojokerto menuju Kota Wisata Sejarah yang mandiri, berdaya saing, dan berdampak," katanya. 

Acara dikemas begitu semarak dengan menghadirkan beragam jenis hiburan. Seabagai awalan, penonton dibuat terpukau oleh penampilan tari Saman siswa difabel. Gerakan mereka begitu kompak dan harmonis, meski terdapat difabel tuli diantara para penari

Berikutnya, Pemkot juga mengundang sejumlah bintang tamu yang tidak asing lagi bagi kalangan muda-mudi Mojokerto. Antara lain yaitu Guyon Waton, Mr. Jono & Joni, dan Rastamaniez.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut