get app
inews
Aa Read Next : Revisi UU Desa Sudah Sah, Perangkat dan Pekerja di Desa Akan Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Dukung Go Green, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan Shoping Bag di Pasar

Rabu, 19 Juni 2024 | 12:21 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mojokerto dukung kampanye Go Green dengan membagikan 200 tas belanja untuk mengurangi sampah plastik. (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Sebanyak 200 shopping bag dibagikan BPJS Ketenagakerjaan cabang Mojokerto kepada pengunjung Pasar Mojosari, Rabu (5/6/2024). Pembagian ini bertujuan guna mendukung gerakan Go Green

Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Mojokerto Zulkarnain Mahading menjelaskan, Go Green sendiri merupakan segala bentuk kegiatan, pemanfaatan produk, praktik, serta aktivitas yang ramah lingkungan. Ia ingin agar masyarakat turut mengurangi sampah plastik saat beraktivitas di pasar.

"Dengan tujuan untuk mengurangi sampah kantong plastik di tengah aktivitas pasar," ujar Zulkarnai Mahading. 

Aksi Employee Volountering BPJS Ketenagakerjaan ini melibatkan seluruh karyawan dan karyawati sebagai upaya nyata dukungan pihaknya terhadap lingkungan. Dan langsung bersentuhan dengan pengguna kantong plastik setiap harinya. Seperti penjual dan pembeli. 

"Pada kegiatan itu saya bersama karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Mojokerto membagikan 200 shopping bag kepada pengunjung dan pedagang pasar," imbuhnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut